Price And Brand Image Analysis Of Interest In Buying Re Madjank Store Brand Products

  • Andiyanto Andiyanto STIE Widya Gama Lumajang
  • M. Ato'illah STIE Widya Gama Lumajang
  • Anisatul Fauziah STIE Widya Gama Lumajang
Keywords: price, brand image, interest in repurchase

Abstract

The purpose of this study was to Determine the effect of price and brand image on the interest in the brand repurchases (case studies at the Madjank Store), both partially and simultaneously. The type of research used is descriptive with associative causal approaches. This research was conducted with a total of 45 consumers. The sampling technique used is a non-probability sampling technique. Hypothesis testing is done by multiple linear regression tests. through the SPSS 21 program for Windows. The results partially Showed Significantly that prices did not influence the interest in the brand repurchases (case studies on Madjank Store consumers), while brand image Significantly variables influence the interest in the brand repurchases (case studies at Madjank Store consumers)

References

Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta: Bandung.
Fata et al. (2015), Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Fitur Terhadap Kepuasan
Faradiba, Sri Rahayu Tri Astuti (2013), Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi pada Warung Makan “Bebek Gendut” Semarang)”
Indriantoro, N., & Supomo, B. (1999). Metodologi Penelitian Bisnis untuk Akuntansi dan Manajemen. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2008). Manajemen Pemasaran: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran: Erlangga.
Kuncoro, M. (2009). Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta: Erlangga.
Kurniawati, (2009). Minat pembelian Ulang
Manap, A. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Murti, G. A. (2018). Analisis Pengaruh Desain Produk dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen: Studi Kasus di Rasa Lokal Denpasar, Bali.
Noor, J. (2016). Metodologi Penelitian Skripsi, Tesis, Disertasi, dan Karya Ilmiah. Jakarta: Kencana.
Nurul Ain (2015), “Pengaruh Citra Merek Melalui Sikap Konsumen Terhadap Niat Beli Ulang Pada Produk Busana Muslim Zoya Di Surabaya”
Pebriana Aryadhe, Ni Made Rastini (2016), Terhadap Niat Beli Ulang Di PT Agung Toyota Denpasar”.
Rahmi Rosita (2016), Pengaruh Lokasi, Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Pelayanan, Harga, Dan Kenyamanan Berbelanja terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Lotte Mart Bekasi Junction.
Rosvita, (2010) Keterjangkauan Harga, Harga sesuai kemampuan atau daya saing harga, Kesesuaian harga dengan kualitas produk, dan Kesesuaian harga dengan produk.
Silaen, S. (2018). Metode Penelitian Sosial untuk Penulisan Skripsi dan Tesis. Bogor: IN MEDIA.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian (skala likert).
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif & RND. Bandung: ALFABETA, cv.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Metthod). Bandung: ALFABETA, cv.
Umar, H. (2011). Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Widodo. (2017). Metodologi Penelitian Populasi & Praktis. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Published
2019-08-31